Raditya Dika & Anissa Aziza Pamer Cincin Pernikahan - Jual Cincin Kawin




Jual Cincin Kawin - Raditya Dika akhirnya melepas masa lajangnya dengan mempersunting sang kekasih, Anissa Aziza pada Sabtu (5/5/2018) di Grand Ballroom Ritz Carlton Pacific Place SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Dengan mantap dan lantang, Raditya Dika mengucap ijab kabul dengan sekali tarikan napas. Keseriusan diperlihatkan oleh Raditya Dika saat mengucap ijab kabul. 
Namun bukan Raditya Dika namanya jika tidak melakukan kekonyolan. Pada saat prosesi pemasangan cincin kawin, Raditya Dika rupanya justru salah memasukkannya ke tangan kiri Anissa. Ia bahkan sampai diingatkan oleh pembaca acara. "Dipasangkannya di jari manis tangan kanan mas Radit," ujar pembawa acara mengingatkan sambil tertawa.
Tidak hanya itu, Radit bahkan bergaya seolah-olah kesulitan memasang cincin di jari istrinya tersebut. Melihat hal tersebut, pembawa acara kemudian menggoda Anissa gendutan. "Wah enggak muat yah? Kayaknya Mbak Anissa Aziza gemukan nih," kata pembawa acara yang disambut gelak tawa dari undangan lainnya.
Tidak cukup sampai disitu, Radit kembali melakukan kekonyolan lain saat sesi foto pengantin. Pasalnya ia tampak menutupi wajahnya sendiri dengan bingkai mahar nikah. Melihat hal tersebut, pembawa acara "terpaksa" harus kembali mengingatkannya. "Mukanya jangan ditutupi dong," ucapnya.
Tak sedikit yang secara bercanda mengaku "menyayangkan" pernikahan Raditya Dika lantaran kini tidak ada lagi “Presiden Jomblo Indonesia”. Meski begitu, para fans Raditya Dika turut bahagia atas pernikahan Raditya Dika & Anissa Aziza dan mendoakan semoga Radit dan Anissa Aziza bisa membangun keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah.

Pages