Ini Nih Guys Tips Pacaran Langgeng Hingga Menikah!



Jual Cincin Kawin - Menikah sudah tentu menjadi harapan masing-masing pasangan yang sedang pacaran. Namun perbedaan karakter diantara anda dan dia kadang menjadi penghalang tahapan kalian mengarah ke pelaminan, terus gimana dong agar mempunyai hubungan yang tahan lama sampai menikah. Nih guys beberapa ulasan tips pacaran langgeng hingga menikah. Simak terus ya!

1.  Mau menerima kelemahan masing – masing

Setelah tau sifat dan kelemahan masing – masing PR selanjutnya ialah mau menerima kelemahan si dia. Inget lho bahwa nobody’s perfect jadi coba guna menerima kelemahan dia supaya kalian dapat saling menyempurnakan.

2.  Pahami karakter satu sama lain

Perbedaan karakter antara anda dan dia memang tidak jarang menjadi penghalang untuk suatu hubungan. Coba pahami karakter si dia deh, sebab mau ditelusuri ke ujung duniapun ngga terdapat lho pasangan yang mempunyai karakter sama persis. Jadi sebetulnya perbedaan diantara kalian mestinya dapat membuat hubungan lebih berwarna.

3.  Mau mendengarkan

Masalah atau polemik dalam hubungan tentulah terjadi. Namun konsentrasi kalian jangan melulu berhenti di persoalan tersebut, tetapi bagaimana masalah itu dapat diselesaikan dengan baik. Kuncinya ialah mau saling memperhatikan uneg – uneg berdua, jangan melulu meninggikan ego demi hubungan kalian.

4.  Saling membahagiakan

Pasangan yang saling membahagiakan seringkali akan lebih tahan lama hubungannya ketimbang dengan pasangan yang ngga sadar dengan urusan ini. Saling membahagiakan dapat dengan tidak sedikit cara ngga harus dengan urusan – urusan yang ribet kok, tapi dapat dengan teknik – teknik simpel yang dapat membuatya bahagia, laksana : mendampingi si dia menyaksikan tim bola favoritnya, menciptakan masakan untuknya, atau menyerahkan kejutan kecil guna pacar kamu. Cara tersebut dapat membuat kalian bakal lebih bahagia dan hubugannya menjadi tidak monoton lho.

5.  Membangun komunikasi yang baik

Sering terjadi bentrokan diantara kalian berdua? dapat jadi kalian mempunyai kualitas komunikasi yang tidak cukup baik. Coba bangun komunikasi yang baik namun tentunya dengan gaya komunikasi kalian sendiri, sebab komunikasi menjadi kunci berhasil dari tips pacaran langgeng hingga menikah.



Pages