Lima Kiat untuk Calon Pengantin Pria Membeli Cincin Pernikahan - Jual Cincin Kawin



Cincin Kawin

Jual Cincin Kawin - Ada banyak fokus pada cincin pertunangan Anda sehingga cincin pernikahan Anda - dan pengantin pria - bisa berakhir menjadi sesuatu yang dipikirkan kembali. Cincin kawin Anda bukan hanya bagian penting dari hari besar Anda, itu juga merupakan simbol pernikahan Anda yang akan Anda kenakan selamanya, jadi itu sangat penting. Inilah lima kiat calon pengantin pria membeli cincin pernikahan :

1.  Banyak pria mengenakan cincin kawin hari ini sehingga sangat penting untuk menemukan gaya,  logam, dan bentuk yang cocok untuk Anda:

Jangan merasa harus membeli cincin yang cocok - Anda mungkin memiliki selera yang sama sekali berbeda dan itu bagus! Anda tidak akan bersama setiap menit setiap hari, jadi pilih gaya yang Anda sukai, meskipun sangat berbeda dengan pengantin wanita Anda.

2.  Meskipun tradisional bagi pengantin untuk membeli cincin Anda, masuk akal untuk berbelanja bersama-sama: cincin kawin harus sama seperti yang Anda inginkan dan kejutan jarang berhasil.

3.  Jika Anda memiliki pusaka keluarga yang tidak sesuai atau tidak sesuai dengan selera Anda, bawa ke toko perhiasan sebelum mendiskontokannya sepenuhnya - mereka mungkin memiliki ide tentang cara mengukur ulang dan merenovasinya sehingga menjadi cincin pernikahan yang sempurna , dengan nilai tambah sentimental.

4.  Pikirkan tentang pekerjaan dan hobi Anda ketika Anda membeli dan meminta perhiasan Anda untuk nasihat tentang jenis yang tepat dari gaya dan logam untuk mengatasi kegiatan sehari-hari Anda - dan selalu pastikan cincin diasuransikan jika terjadi sesuatu padanya.

5.  Kedua cincin kawin harus dipesan sekitar enam bulan sebelum pernikahan.

Pages