cincin kawin berlian terbaru 2018

Jual Cincin Kawin Perhiasan Hari ini di Ukraina adalah pilihan besar produk luar biasa untuk setiap selera dan tas. Bergaya perhiasan emas dan perak, yang dalam berbagai macam disajikan dalam katalog toko perhiasan online KAZKA, dapat menghiasi tangan bahkan pecinta paling canggih dari logam mulia dan batu. Buat jodoh Anda senang dengan merek muda muda KAZKA.

cincin kawin berlian terbaru
cincin kawin berlian terbaru
Contoh emas - apa itu?
Tiga digit yang terukir di dalam cincin adalah yang disebut sampel emas, yaitu indikator yang menentukan jumlah emas dalam produk. Emas murni, yang ditemukan di alam, selalu memiliki warna kuning. Sebelumnya ini merupakan indikator kemewahan dan kekayaan. Dalam beberapa tahun terakhir, ada kecenderungan untuk meninggalkan pembelian perhiasan dari emas kuning demi emas putih (berubah warna), tetapi sekarang emas kuning tradisional lagi mengambil posisi tegas.
cincin kawin berlian terbaru
cincin kawin berlian
Nilai-nilai sampel emas
sampel 999 - mengandung 99,9% emas murni
uji 960 - 96,0% emas murni
contoh 750 - 75,0% emas murni
sampel 585 - 58,5% emas murni
sampel 500 - 50,0% emas murni
sampel 375 - 37,5% emas murni
sampel 333 - termasuk 33,3% emas murni

Klasik: emas dan berlian
Salah satu model paling umum dari cincin pertunangan adalah cincin emas, dihiasi dengan satu berlian kecil. Bentuk universal dari batu, yang terletak di tengah, akan terlihat sangat feminin (terutama pada miniatur dan tangan lembut calon pengantin). Penting bahwa cincin ini akan nyaman dipakai sehari-hari. Tidak ada elemen yang menonjol di atasnya, yang dapat mengganggu, misalnya, saat mengenakan sarung tangan. Namun, orang harus memperhitungkan bahwa cincin seperti itu dapat "hilang" pada jari besar. Dalam hal ini, lebih baik untuk berpikir tentang model besar dengan dekorasi yang lebih kaya. Di sini, misalnya, pola tak terbatas akan terlihat bagus. Terbalik delapan, dihiasi dengan beberapa berlian, tentu akan menarik perhatian.

Zamrud adalah batu cinta yang bahagia
Pilihan yang sangat baik untuk pertunangan adalah cincin dengan zamrud (nama lama adalah smaragd). Menurut legenda, batu ini memperkuat perasaan lembut, oleh karena itu nama keduanya adalah batu cinta yang bahagia. Hijau intens yang berasal dari itu sangat cocok untuk wanita dengan rambut merah atau adil, yang memiliki warna kulit terang atau persik.

Cincin emas dengan zirkon
Jika kita melanjutkan dari fakta bahwa cinta tidak dapat diukur dengan berlian, zamrud atau rubi, Anda dapat memilih pilihan Anda, katakanlah, pada zirkon. Ini adalah batu buatan yang secara sempurna meniru berlian. Harganya akan jauh lebih rendah daripada batu alam, tetapi kekuatan zirkon jauh lebih buruk. Meskipun demikian, cincin pertunangan anggaran dengan zirkon sangat populer.

Pola klasik dalam berat emas
Mereka yang memiliki masalah dengan memilih cincin yang cocok dapat dengan aman mengenakan klasik. Ini akan cocok untuk semua orang dan selalu, dan akan cocok dengan gaya pakaian apa pun. Cincin emas klasik menggabungkan estetika, minimalis, dan fungsionalitas, dan tanpa masalah dapat menjadi pelengkap bagi keindahan calon pengantin. Bentuk klasik terlihat bagus dalam kombinasi dengan kelembutan mutiara. Opsi ini menambahkan keanggunan dan chic. Biasanya mutiara terletak di bagian tengah cincin, dan di sisi itu juga dihiasi dengan berlian atau batu lainnya.

Ada keyakinan bahwa halus, tanpa sisipan, cincin kawin melambangkan kehidupan yang halus dan bahagia. Bahkan, jika Anda mendekati pilihan dekorasi yang tidak nyaman ini dengan jiwa, dan untuk separuh Anda - dengan cinta dan rasa hormat, maka kehidupan keluarga pasti akan berubah sempurna.

Pages