cincin tunangan Untuk Pengantin Alternatif 38 Hexagon

Jual Cincin kawin - Entah itu gaun pernikahan, barisan gaun pengiring pengantin, atau tampilan makan malam latihan, pengantin modern lebih memilih yang tak terduga. Mulai dari warna hingga siluet, seringkali pilihan yang tidak biasa itulah yang populer untuk momen pengantin yang benar-benar menonjol. Area yang mendapatkan banyak daya tarik di dunia yang tak terduga adalah cincin pertunangan. Mempelai-pengantin menyempit pada potongan unik, pengaturan modern, bahkan menghindari berlian sama sekali. Salah satu tren cincin pertunangan terbesar tahun ini? Cincin pertunangan berbentuk segi enam.
Geometris dan segar, cincin pertunangan segi


enam adalah lambang modern — bentuk sudutnya yang luar biasa eye-catching di jari. Seperti dengan banyak gaya cincin, opsi menjalankan keseluruhan untuk cincin pertunangan berbentuk segi enam, plus, tidak semua benar-benar dipotong menjadi bentuk segi enam, tetapi hanya ditempatkan ke dalam pengaturan untuk membuat berbagai potongan tampak lebih geometris.

Untuk berlian sebenarnya dipotong ke dalam bentuk ini, pilih dari berlian step-faceted dalam pengaturan minimal atau solitaire yang disertai dengan baguette samping pada pita pavé tipis. Berlian atau batu permata berwarna dengan potongan segi enam juga mencolok — jika Anda menjelajahinya, kami berani bertaruh Anda tidak akan menemukan calon pengantin lain dengan cincin yang sama. Band modern seperti band berbentuk X, double band, atau split-shank adalah cara lain untuk menciptakan cincin pertunangan berbentuk segi enam — Eva Fehren sangat identik dengan jenis desain ini. Merek ini juga memproduksi band yang ditujukan untuk menumpuk tampilan yang sangat unik.

Lingkaran yang tersembunyi di mana berlian sebenarnya berada di atas lingkaran adalah cara yang bagus untuk memamerkan berlian segi enam, baik untuk warna kuning, mawar, atau emas putih. Penampilan lain yang kurang standar adalah berlian berbentuk segi enam dalam pengaturan meterai — kami melihat ini lebih banyak pada tahun 2018 dan berharap tampilan untuk lebih banyak tren dengan pengantin modern.

Berlian bundar dan mawar dipotong sering kali diatur dalam pengaturan segi enam, tetapi tampak sama tajamnya ketika beraksen oleh lingkaran cahaya atau armada batu baguette. Gaya-gaya cabang tertentu akan memperkuat tampilan cincin segi enam, juga — detail yang cocok untuk pengantin edgy.

Pengantin wanita dengan afinitas untuk cincin antik juga beruntung. Art deco dan gaya Gregorian datang dengan batu berbentuk segi enam seperti berlian tua yang dipotong tua diapit oleh baguette persegi panjang atau safir berbentuk segi enam yang disusun secara khusus dalam emas 18 karat dan platinum dengan aksen berlian yang sedikit kelihatan remaja — kita pasti menganjurkan untuk jenis ini cincin logam two-tone dengan ekstra bersinar!
Jika Anda telah mencari bentuk berlian yang unik untuk cincin pertunangan Anda, kami akan menyatukan mengedit 40 cincin pertunangan berbentuk segi enam untuk menginspirasi Anda.

Pages