jual cincin berlian Pilih Britt: Deco Berlian Band oleh Dorian & Rose

Jual cincin kawin - berlianSaya telah lama mempunyai harapan bahwa, pada titik tertentu dalam perkawinan saya — barangkali 25 tahun, atau sesuatu seperti tersebut — cincin pertunangan dan cincin kawin saya bakal ditukar dengan satu band besar. Mungkin tidak untuk digunakan sepanjang masa-masa (saya tidak tahan menginginkan tidak mempunyai cincin pertunangan saya sepenuhnya), tapi minimal secara bergantian.

Saya sudah terpengaruh, apakah saya menyadarinya pada ketika itu, oleh tidak sedikit wanita yang saya temui, jari manis mereka terbungkus dalam band pernikahan yang tebal dan berkilauan. Ini ialah jenis tampilan yang memancarkan aura yang mapan, berpengalaman, dan elegan. Itu semacam cincin yang kita hasilkan.

Ini ialah cincin laksana ini (dalam foto), dari perhiasan family yang berbasis di Los Angeles, Dorian & Rose. Pita Deco diciptakan dengan emas kuning 18k, dan tekstur yang sangat mendetail di masing-masing bingkai membingkai berlian, baik bulat maupun persegi. Berlian tersebut mencapai nyaris 4 cts. — mutu yang lumayan besar guna momen urgen seperti tersebut (jika ini ialah band ke-25 tahun, yaitu).



Saat saya mencatat ini, saya mendapati diri saya paranoid yang saya berani usulkan gaya ini dimaksudkan semata-mata guna "wanita pada umur tertentu." Namun tidak demikian — pada kenyataannya, saya mengejar diri saya mengidam unsur ini tepat ketika ini (dan saya masih memandang diri saya sendiri). cantik muda dan keren, tidak boleh tertawa!). Jadi untuk mereka yang menggali pembelian sendiri yang mungkin memungut sedikit lebih tidak sedikit dari isi kantong mereka, atau andai mereka hendak pergi ke depan dan melewatkan cincin pertunangan dan langsung mengarah ke ke band berlian, ini ialah pilihan yang luar biasa. Untuk saya, saya merencanakan 15 tahun ke depan, dan menanam ini di susunan keinginan saya saat ulang tahun besar kesudahannya datang.

Karena ini ialah satu-satunya, saya merasa cincin tersebut tidak akan menantikan saya — namun Dorian & Rose, yang sudah berkecimpung dalam bisnis semenjak 1999, tentu akan mempunyai sesuatu yang unik perhatian saya saat saatnya tiba. Desainer Tigren Dorian mempunyai mata guna cincin emas kuning yang diciptakan dengan indah. Mungkin saya mesti memasukkan nama saya sekarang?

Top: Deco band di emas kuning 18k dengan 3,9 cts. t.w. berlian, harga menurut permintaan

Pages