Buat Kalian Yang Mau Beli Cincin Kawin Siap-Siap Akan Diserbu Pertanyaan Ini!

Cincin Kawin

Jual Cincin Kawin - Memilih cincin kawin memang bukan urusan yang sulit, terlebih lagi andai Anda telah tahu cincin apa yang bakal Anda pilih. Ini beberapa pertanyaan dan jawaban dasar ketika Anda akan melakukan pembelian cincin kawin.


1. Bayar Lunas Atau Cicilan?

Saat kita akan menggelar lamaran, pasti membutuhkan ongkos yang tidak sedikit. Dan, sejumlah toko perhiasan menyediakan kemudahan cicilan, baik 3, 6, ataupun 12 bulan. Jika budget yang kita miliki cocok dengan harga cincin kawin yang dibeli, terdapat baiknya untuk melakukan pembelian secara lunas. Namun, andai cicilan dapat meringankan finansial Anda, juga tak masalah.


2. Apa yang Lebih Penting, Ukuran, Kualitas, Atau Keduanya?

Hal beda yang menjadi pertanyaan ialah tentang kualitas dan ukuran. Manakah yang mesti kita pilih, atau Anda mengkhususkan keduanya? Saat Anda melakukan pembelian cincin kawin berlian urusan yang butuh diperhatikan ialah 4C, clarity, cut, color, dan carat. Namun, sejumlah pasangan terkadang tidak peduli dengan 4C dan mengkhususkan berlian yang besar.
4C adalahhal yang urgen saat melakukan pembelian berlian. Jadi, berlian besar belum pasti yang terbaik. Namun, andai Anda menyimak 4C maka berlian itu akan bernilai pada awaktu yang lama.


3. Bagaimana Jika Cincin Tersebut Bukan Cincin yang Sempurna?

Jika Anda menyerahkan kejutan ketika melamar, pasti Anda tidak akan mengumumkan pasangan cincin kawin mana yang kita pilih. Dan, bagaimana andai pasangan Anda berpikir bahwa cincin itu bukan yang ia inginkan? Atau tidak cocok dengan keingiannya? Nah, andai hal ini terjadi, pastikan toko perhiasan Anda menyerahkan 100% jaminan untuk menukar cincin kawin Anda. 


4. Cincin Salah Ukuran?

Kini, salah ukuran cincin bukanlah urusan yang mengerikan. Pasalnya, tidak sedikit toko perhiasan yang meluangkan layanan re-size ukuran cincin. Nah, JEWELRY GLORY pun meluangkan layanan tersebut, andai Anda salah memesan ukuran cincin. kita dapat membalikkan cincin kawin itu dan akan menciptakan cincin cocok ukuran cincin pasangan Anda.


5. Seberapa Besar Berlian yang Didapat Dengan Budget yang Ada?

Pada sejumlah pasangan bakal memilih berlian guna cincin kawin mereka. Jadi Anda mesti menghitung seberapa besar berlian yang kita dapatkan dengan budget yang kita miliki. Misalnya saja, Anda butuh menilai budget, kemudian konsultasikan dengan toko perhiasan andai dengan budget itu Anda dapat mendapatkan berlian berapa karat, setting seperti apa, dan rangka cincin dengan logam apa.

Pages