Menikah Tanpa Pesta Ternyata Ada Hikmahnya Lho!



Jual Cincin Kawin - Pada hakikatnya, pernikahan itu dilaksanakan sekali seumur hidup. Banyak sekali yang merindukan pernikahan yang indah, mewah dan meriah. Tapi, kamu yakin rela menerbitkan uang tidak sedikit dan berakhir dalam masa-masa sehari? Pesta pernikahan mewah atau simpel nggak akan memprovokasi kehidupan kamu selanjutnya. Nah, daripada kamu menghabiskan uang tidak sedikit untuk pesta sehari saja. Lebih baik kamu simpan dan pakai untuk hal-hal yang lebih berfungsi seperti ini!

1. Umroh atau ibadah haji


Beribadah ke Tanah Suci adalah impian untuk setiap umat muslim. Alokasikan ongkos pesta pernikahanmu untuk mengerjakan ibadah umroh supaya lebih bermanfaat.

2. Membangun atau Membeli Rumah


Impian seluruh pasangan sesudah menikah yaitu dapat beli rumah. Tapi, terkadang urusan itu dapat terealisasi bila kita dapat menabung terlebih dahulu. Hal yang sangat arif yaitu mengalokasikan ongkos pesta pernikahan untuk melakukan pembelian rumah. Nggak usah yang besar, sesuaikan dengan keuanganmu. Rumah juga dapat jadi investasimu dimasa yang bakal datang.

3. Membuka usaha bareng pasangan


Seru banget kayanya dapat usaha bersama sama pasangan. Biaya pernikahanmu lebih baik dianggarkan untuk modal usaha kamu bareng pasangan. Di samping menjadi investasi di masa mendatang, usaha bareng suami bakal mempererat hubungan kalian sebab semakin tidak sedikit waktu yang dikuras bersama.

4. Membeli kendaraan


Yaaay! seru banget pasti bisa punya kendaraan dengan duit cash. Yaps, daripada uang tidak sedikit hanya dikuras dalam masa-masa yang singkat, lebih baik kamu investasikan dengan melakukan pembelian kendaraan seperti mobil. Di samping itu, mobil dapat menunjang mobilitas kamu kemanapun bareng pasanganmu.

5. Traveling keliling Dunia


Jalan-jalan bareng pasangan bakal lebih seru, terlebih kamui kita memiliki budget yang lumayan untuk ber-traveling karena ongkos pesta pernikahan dianggarkan untuk berliburan bareng pasangan.

Pages