Jual Cincin Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan oleh Istana

Jual Cincin Kawin Palladium Di Depok - masih ingat dengan cincin pertunangan Meghan Markle yang dirancang sendiri oleh Pangeran Harry? Saat Pangeran Harry melamar Meghan, dia memberikan cincin dengan tiga berlian, di mana dua di antaranya merupakan berlian koleksi dari Putri Diana. Sementara itu, fitur berlian di tengah cincin berasal dari Botswana. Cincin cantikdan sentimental itu bernilai 265.700 poundsterling atau sekitar Rp 5 milliar.

Meghan Markle

Sekarang, para penggemar member kerajaan dapat mempunyai cincin serupa dengan harga yang lebih "ramah" di kantong. Di Balik Kontroversi Cincin Pertunangan Putri Diana Istana Buckingham memasarkan replika cincin itu dengan harga 30 poundsterling atau sekitar Rp 500.000 per buah.


 Berdasarkan salah satu penggemar Pangeran Harry dan Meghan, istana memasarkan cincin itu untuk mengingat  peristiwa pernikahan kerajaan. Berlian Putri Diana dalam Cincin Tunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle Cincin hal yang demikian juga memperlihatkan tiga berlian, persis seperti cincin pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle.  Berdasarkan web Royal Collection Shop, cincin hal yang demikian terbuat dari paladium, bukan emas, yang dapat didapat dalam satu set komplit dengan anting dan liontin yang senada.

Cincin hal yang demikian di kemas dalam kotak yang dapat dihiasi dengan inisial pasangan fenomenal hal yang demikian. Tidak cuma memasarkan cincin, istana juga memasarkan pena, mug, lilin, dan pelat pernikahan yang didedikasikan untuk Harry dan Meghan.

Pages