cincin kawin emas J-P/32 Glory Simple Name

cincin kawin emas J-P/32 Glory Simple Name


IDR
4.500.000
Kode barangCJ-P/40
UkuranCustom
WarnaDua ( Double )
BahanPerak
StokReady Stock
Kelebihan Cincin Kawin dari Emas :

1. Biasanya cincin kawin dari bahan Emas terbuat dari beberapa campuran seperti tembaga dan zinc.
2. Karena campuran dari emas tidak mengandung nikel, maka cocok untuk orang dengan kulit yang alergi karena reaksi alergi saat menggunakan emas kuning sangatlah rendah.
3. kelebihan yang ketiga yaitu Harga, harga dari emas kuning sendiri lebih murah dibanding dengan logam yang emas lainnya seperti emas putih.

4. Cincin kawin dengan bahan dasar logam emas tidak perlu lagi melapisi cincin kawinnya, hal ini berbeda jika menggunakan bahan dari emas putih.

5. Terakhir untuk Anda yang menyukai cincin kawin yang memilik kesan klasik dan tetapi masih tetap terlihat elegan, maka pemilihan emas kuning untuk bahan cincin kawin merupakan pilihan yang tepat sekali.



Kekurangan Cincin Kawin dari Emas :

Kekurangan Cincin Kawin dari Emas:

1. Cincin kawin emas cocok untuk warna kulit orang Indonesia yang mayoritas memiliki warna kulit sawo matang, berbeda dengan warna kulit yang lebih terang seperti warna kulit orang-orang bule atau luar negeri, maka cincin kawin akan terlihat pudar dan pucat.


2. Sedikit membutuhkan perawatan, seperti cincin kawin yang terbuat dari bahan emas perlu di diberikan polesan untuk mempertahankan kilaunnya.


3. Karena logam Emas begitu lunak maka penggunaannya perlu extra hati-hati,
karena logam Emas mudah sekali tergores.

untuk info pemesanan bisa langsung hubungi wa di 082282124840

Pages