cincin tunangan palladium J-P/29 bandung

cincin tunangan palladium  J-P/29 bandung


IDR
4.500.000
Kode barangCJ-P/40
UkuranCustom
WarnaDua ( Double )
BahanPerak
StokReady Stock

                                                                             








Kelebihan dan Kekurangan Cincin Kawin Palladium


1. Kelebihan

Memiliki warna berkilau yang alami

Ini ialah salah satu keunggulan yang dipunyai oleh cincin palladium. Cincin yang satu ini mempunyai warna mengkilap yang alami sampai-sampai pembuat cincin tidak memerlukan bahan lainnya untuk menciptakan cincin ini menjadi berkilau.


Warna tidak gampang luntur

Kelebihan lainnya yang dipunyai oleh cincin yang diciptakan dari bahan palladium ialah warnanya tidak gampang luntur. Dengan begitu kamu tidak butuh repot-repot bolak-balik pergi ke toko perhiasan untuk mencuci cincin ini.


Mudah guna dibersihkan

Anda tentunya mengharapkan sebuah perhiasan yang gampang untuk merawatnya bukan? Jika tersebut yang kamu inginkan maka kamu bisa melakukan pembelian cincin yang diciptakan dari palladium. Cara untuk mencuci cincin ini gampang saja. Anda lumayan ambil kain lembut dan air hangat. Usap cincin dengan memakai kain yang sudah diairi dengan air hangat.


Ringan

Jika kamu ingin mempunyai perhiasan yang enteng dan pun nyaman maka cincin palladium ialah pilihan yang tepat. Cincin ini tidak mempunyai berat laksana logam-logam anggota dari platinum yang lainnya sampai-sampai begitu nyaman dan enteng saat dipakai.


Murah

Perlu kamu tahu bahwa satu gram logam palladium harganya melulu 250 ribu saja. Ini guna palladium yang mempunyai kadar hingga 50%. Seperti yang sudah diterangkan di atas tadi bahwa palladium ialah bahan yang enteng sehingga bila kamu membeli cincin palladium 2 gram saja maka bakal mendapatkan suatu cincin yang besar.


Tidak mengakibatkan alergi

Jika kulit kamu termasuk kulit yang sensitif dan alergii terhadap emas atau perak, maka kamu bisa menggunakan cincin palladium sebagai gantinya. Cincin ini tidak memyebabkan alergi pada orang yang memakainya sampai-sampai aman guna digunakan.


Awet

Jika anda ialah termasuk orang yang mempunyai banyak kegiatan berat, maka cincin palladium ialah pilihan yang tepat guna anda. cincin ini paling awet, bahkan tingkat kekuatannya dapat mencapai 15% bila dikomparasikan dengan cincin yang diciptakan dari emas putih. Tentunya ini dapat menjadi opsi bagi kamu yang ketika ini memiliki kegiatan yang berat, yang memerlukan kerja ekstra. Tapi dengan memakai cincin ini maka kamu tidak butuh hawatir cincin kesayangan kamu itu bakal rusak.



2. Kekurangan


Belum Terlalu Populer

Cincin yang diciptakan dari bahan palladium masih awam guna masyarakat kita. jadi bila kamu menggunakan cincin ini sebagai cincin pernikahan maka bukan tidak barangkali ada orang-orang yang merundingkan anda. untuk tersebut jika ini telah menjadi pilihan kamu maka kamu harus siap dengan seluruh resikonya.


Sulit Dijual Lagi

Kelemahan lainnya dari cincin kawin palladium ini ialah tidak seluruh toko inginkan menerima lagi cincin palladium. Ini tentunya bakal menyulitkan bagi kamu yang mempunyai rencana untuk memasarkan cincin berbahan palladium ini. untuk tersebut sebelum membeli kamu usahakan tanyakan dulu apakah toko tempat kamu membeli cincin itu mau menerima lagi bila kamu menjualnya. Jika inginkan maka ini ialah keuntungan untuk anda.


Tidak 100% Murni

Kebanyakan cincin yang diciptakan dari bahan palladium ini berisi 50% bahan palladium. Sisanya ialah campuran antara perak dan pun alloy. Hal tersebut karena palladium tergolong logam yang keras sampai-sampai susah andai kadar palladium 100% disusun cincin atau perhiasan lainnya.


Harga


Jika kamu membandingkan antara harga cincin palladium dengan harga cincin kawin yang diciptakan dari bahan perak maka harga cincin palladium lebih mahal. Ini seimbang dengan kekuatan dan kualitasnya.
Kirimkan Ini lewat Email

cincin tunangan palladium  J-P/29 bandung

Pages