Cincin Kawin Berlian Bunga Zainal


Cincin Kawin Berlian Kebahagiaan tengah menyelimuti entertainer menawan Bunga Zainal. Lewat akun Instagramnya, Bunga Zainal menyuarakan tengah merayakan ulang tahun pernikahan dengan suaminya, Sukhdev Singh.

Ada tiga potret yang diunggah Bunga Zainal. Dua diantaranya potret kemesraannya dengan lelaki yang telah memberikannya dua orang buah hati.
 
[Fimela] Bunga Zainal A1

Yang menarik, dalam potret ketiganya Bunga Zainal men-upload jari manisnya yang dihiasi oleh Cincin Berlian Ucapan selamat memenuhi kolom komentar   foto upload-an Bunga Zainal. Warganet ikut serta bersuka ria dengan ulang tahun pernikahan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh. "Happy anniversary beibeeeee bersuka cita dann mesra trs yaa @bungazainal05, " tulis akun @oktadarnadi  "Selamat Yaaa....Yg Ke Brp Nih, tulis @yennicatarina_pettalolo  "@bungazainal05 And @sukhdev21apr happy anniversary ,seneng banget liatnya ,semoga senantiasa sarat beri sayang ,senang selaluv🌸🌸🌸, "tulis @kiki_dahliasyah.  

Tidak melulu warganet, sejumlah entertainer malahan turut memberi selamat ulang tahun pernikahan untuk Bunga Zainal, laksana Luna Maya dan Michelle Ziudith.  "Happy anniversary 😊 Semoga happy terus yaahh @bungazainal05, "tulis Michelle Ziudith.  "Happy anniversary " tulis Luna Maya.

Pages