Cewek Ini Rela Jual Cincin Kawin Demi Membeli Rice Cooker

Cincin kawin merupakan suatu benda yang sangat sakral, karena cincin kawin merupakan hadiah dari sang mempelai laki-laki untuk mempelai perempuan sebagai salah satu mas kawin. Sebagai salah satu benda yang sangat sakral tentu cincin kawin menjadi benda yang wajib dijaga dengan baik oleh masing-masing pasangan. Tetapi apa jadinya apabila hal yang sebaliknya terjadi, salah satu pasangan menghilangkan benda sakral itu, tetapi hilangnya bukan hilang karena ketidak sengajaan, melainkan hilang karena disengaja.

cewek ini rela jual cincin kawin demi membeli rice cooker
Seperti yang dialami perempuan asal korea ini, dia rela menggadaikan cincin kawin nya demi untuk membeli hal yang diluar akal sehat kita. Perempuan yang cantik ini rela menggadaikan cincin kawinnya demi untuk membeli salah satu peralatan rumah tangga yaitu rice cooker. Entah apa yang dipikirkan oleh perempuan ini, cincin kawin yang diberikan pasangannya begitu mudahnya dia lepaskan untuk digadaikan hanya untuk membeli alat yang kurang begitu penting yaitu Rice Cooker.

Dilansir dari salah satu media Korea, menyebutkan bahwa perempuan ini sebenarnya memiliki alibi lain, dia sebenarnya tidak menggadaikan cincin kawinnya untuk membeli Rice Cooker, alasan tersebut hanya dia gunakan untuk membohongi suaminnya yang pada saat itu sedang pulang kerja, sontak saja hal tersebut membuat sang suami menjadi naik darah dan memaki-maki sang istri karena hal bodohnya terebut.

Namun selang beberapa menit setelah percekcokan tersebut berlangsung, terdengar suara letusan balon disertai dengan pemdaman listrik, ternya hal ini merupakan surprise yang diberikan oleh sang istri kepada sang suami karena tepat pada hari itu merupakan ulang tahun sang suami yang ke 33 tahun, sontak hal tersebut membuat sang suami terharu dan langsung memluk sang istri.

Dan hubungannya dengan Rice Cooker tadi adalah didalam Rice Cooker tersebut tersimpan hadiah lainnya yang begitu mengejutkan sang suami, sebelumnya sang suami memang memiliki keinginan untuk membeli arloji baru karena arloji nya sebelumya rusak, dan hal tersebut membuat sang istri terenyuh dan memiliki inisiatif untuk meberikan surprise di ulang tahunnya yang ke 33 yaitu dengan memberikan hadiah berupa Rice Cooker dengan isi Arloji didalamnya.

rice cooker berisi arloji keren
Entah alasan apa yang membuat wanita ini memilih Rice Cooker sebagai alat untuk kamuflase hadiah utamanya, tetapi menurut pendapat kami karena Rice cooker lah yang menjadi alasan tidak masuk akal untuk menggadaikan cincin kawin pernikahannya, sehingga hal tersebut dapat menyulut emosi sang suami yang pasti berfikir "Mengapa kamu lakukan hal tersebut?" dan benar saja, hal tersebut berhasil dan membuat emosi sang suami memuncak lalu membanting rice cooker tersebut, dan kagetnya dia melihat sebuah box yang berisikan arloji yang dia inginkan.

Dan akhirnya sang suami baru menyadari bahwa hal ini merupakan surprise dari sang istri, nah mungkin hal tersebut dapat dicoba untuk memberikan surprise kepada orang tersayang kita, sekian artikel mengenai Cewek Ini Rela Jual Cincin Kawin Demi Membeli Rice Cooker, mungkin sebagian pembaca akan kaget dan tertawa jika membaca semua artikel ini dari atas sampai bawah. Ngomong-ngomong untuk yang sedang mencari rice cooker yang murah, anti lengket dan berbahan yang ramah untuk kesehatan bisa dilihat disini.


Pages