Cincin Kawin Pasangan Ini Cuma Seharga Air Cooler

Unik, Air Cooler Jadi Seserahan

Apakah kalian tahu jika cincin kawin amat sangat penting bagi para pasangan termasuk pasangan yang satu ini. Seperti yang diketahui, cincin kawin terdiri dari berbagai harga, ada yang murah dan mahal. Seperti yang dialami oleh pasangan unik dari Jepang ini, cincin kawin yang mereka beli hanya seharga air cooler. Bagi mereka, yang penting bukanlah harganya tapi makna dari cincin kawin tersebut.

“Yang murah pun tidak apa-apa. Air cooler yang murah saja bisa berfungsi dan bermanfaat bagi semua orang iya kan?” kata seorang pria yang berinisial T.Y yang baru saja menikahi seseorang yang bernama I.K. dua bulan lalu di sebuah gereja yang dirahasiakan namanya. 

air cooler jadi seserahan
Cincin kawin mereka memang murah dan hanya seharga air cooler bahkan saat mereka membeli sepasang. Jadi, tidak perlu cemas akan biaya pernikahan. Pernikahan mereka juga amat sederhana. Seserahannya hanya berupa air cooler dan kakigori (es serut Jepang) yang sudah cair. Namun pernikahan mereka amat bahagia. Maka itu seharusnya kalian tidak perlu cemas. Pasangan Jepang ini ingin sekali membeli lebih banyak air cooler, entah kenapa mereka berdua sangat menyukai air cooler. Mereka berdua kembali membeli air cooler saat ulangtahun pernikahan dan saat ulangtahun kucing mereka. 

Menurut I.K, air cooler membuat kulitnya lebih terawat dan tidak mudah kering sehingga dapat memperhemat uang perawatan wajah, terutama saat suaminya hanya bekerja sebagai pelayan di hotel melati yang gajinya tidak seberapa. 
Dan air cooler mudah dipindahkan, sehingga pasangan ini bisa membawanya kemana-mana. Saat di kamar, di hotel, di dapur, atau bahkan di tenda. Kehidupan pasangan ini makin mesra berkat air cooler. 

“Air cooler ini sangat membantu, aku bahkan tidak butuh anak sekarang,” komentar I.K sambil tertawa kecil. T.Y. hanya mengangguk tidak jelas dan minum kopi milik wartawan yang mewawancarai mereka.

Air cooler memang ajaib, selain bisa dimasukan es, mereka kadang-kadang memasukan susu kental manis supaya tubuh mereka terasa manis dan lucu. Ngomong-ngomong soal lucu, air cooler punya banyak motif yang lucu dan unik. Sepertinya sih kalian sangat butuh air cooler juga jika kalian ingin lebih langgeng dengan pasangan kalian makanya itu sebaiknya kalian beli air cooler juga seperti pasangan mesra dari Jepang ini.

Cincin kawin memang cukup penting bagi pasangan, namun air cooler juga penting ternyata bagi pendingin suhu. Bayangkan saat musim panas menyerang, sudah panas kalian akan menjadi lebih mudah emosi dan bertengkar dengan pasangan. Makanya itu air cooler sangat penting bagi masyarakat luas terutama pasangan. Bagi yang penasaran, pasangan ini mengadakan bulan madu mereka ke Jakarta yang panasnya minta ampun. Mereka terkejut karena di Jakarta sangat panas sampai telur pun bisa digoreng di aspal. Jadi mereka tetap membutuhkan air cooler saat bulan madu mereka. 

Kisah cinta mereka memang rumit, tapi air cooler adalah jawaban dan alat yang bisa memudahkan segala-galanya. Jadi bagi kalian pasangan yang sering galau dan berkelahi selalu kalian sekarang pasti ingin membeli air cooler kan? Nah kalian tidak perlu cemas, karena air cooler menjadi barang yang masih banyak dijual jadi pasaran, kalian bisa mendapatkan air cooler kapan pun dan di mana pun. 

Pages