Cincin Tunangan CT


IDR
300.000
Kode barang
CJ-P/29
Ukuran
Custom
Jumlah
Satu ( Single )
Bahan
Perak
Stok
Ready Stock


Kelebihan dan Kekurangan Cincin tunangan
1. Kelebihan

Harga
Kebanyakan orang dalalam menentukan pilihannya yang utama adalah harga. Berbicara soal harga, cincin kawin perak dengan bahan utama perak/silver tentu memiliki harga yang relative bersahabat dibanding dengan bahan yang lain, sebut saja emas, palladium, titanium, dll.

Hal ini bisa membantu bagi pasangan yang sedang memiliki budget minim untuk tetap menggunakan cincin kawin pada saat pernikahan. Selain dari pada itu, pasangan yang memilih cincin tunangan berbahan logam perak hanya mereka gunakan dalam jangka waktu sementara, pasalnya setelah anniversary mereka yang pertama dan dengan keadaan keuangan yang lebih maju mereka pun mengganti cincin kawin nya dengan logam mulia yang lebih bagus, seperti emas.

Desain
Berbicara soal desain, cincin kawin yang berbahan perak cocok sekali diaplikasikan untuk berbagai macam bentuk, pasalnya perak memiliki tekstur yang lunak sehinggan memudahkan sipengerajin dalam membentuk cincin kawin sesuai selera costomer. Jika anda menginginkan pola/bentuk cincin kawin yang lumayan rumit dan berbeda dari yang lainnya, perak adalah pilihan yang tepat.



2. Kekurangan

Ketahanan Cincin
Memang harga mempengaruhi kualitas itu benar adanya, ngomongin masalah ketahanan logam perak, karena tekstur dari logam perak yang begitu lunak jadi sangat tidak cocok untuk pengguna yang memiliki pekerjaan dengan tekananan tinggi terhadap cincin perak tersebut, akibatnya bentuk dan ukurannya pun bisa berubah.

Selain dari pada itu, logam perak memiliki persentase yang tinggi dibanding logam lain dari segi pemudaran. Memang pada dasarnya, seiring pemakaian cincin kawin dan apapun itu jenis logamnya entah itu emas, platinum, atau palladium, pasti bakalan memudar. Tetapi untuk logam perak ini proses pemudarannya terjadi lebih cepat dibandingkan dengan logam yang lainnya.

Ketahanan Lapisan Cincin
Berbicara soal lapisan cincin, cincin kawin perak ini sangat cocok dengan jenis lapisan apapun, baik itu high polish (lapisan yang pekat) maupun soft polish (lapisan yang halus). Tetapi yang perlu diingat, lapisan cincin ini tidaklah kuat, dengan pemakaian sehari-hari, hindarkan dari goresan-goresan benda tajam yang dapat mengenai cincin, karena dapat meninggalkan bekas dicincin tersebut.


Pages