Apakah Cincin Kawin Termasuk Home Appliance

Hubungan Cincin Kawin Dengan Peralatan Rumah Tangga/Home Appliance

Cincin kawin merupakan barang berharga yang sering kita jumpai saat prosesi akad nikah. Orang-orang banyak menggunakan cincin sebagai mas kawin saat akan melangsungkan pernikahan atau juga saat pertunangan. Alasan seseorang menggunakan cincin sebagai mas kawin tentu karena cincin merupakan barang atau benda yang terbuat dari logam mulia seperti berlian, emas, platinum, perak, titanium dan masih banyak lagi. Semakin langka jenis logam yang digunakan sebagai bahan dasar pembuatan cincin kawin semakin mahal pula harga cincin kawin tersebut.


cincin kawin vs home appliance

Antara Cincin Kawin / Home Appliance


Tetapi seberapa mahalnya cincin kawin masih banyak orang yang tetap mencarinnya, karena dengan semakin mahal dan jenis logam yang digunakan juga mempengaruhi penilaian dari masing-masing mempelai ataupun sangcalon istri. Sebagai laki-laki yang ingin dihargai oleh sang calon istri atau juga sang mertua tentu harga dan kualitas cincin bukanlah suatu masalah yang besar.

Tetapi dewasa ini, cincin kawin sudah menjadi suatu kebutuhan dan gaya hidup seseorang. Banyak orang yang membeli cincin kawin bukan untuk prosesi nikah atau pertunangan melainkan untuk dikoleksi atau untuk investasi. Dari hal tersebut muncul banyak pertanyaan mengenai hal tersebut. Apakah cincin kawin termasuk home appliance / peralatan rumah tangga?

Pertanyaan tersebut muncul dikarenakan penggunaaan kebanyakan orang untuk cincin kawin sudah menjadi suatu gaya hidup yang sudah mulai menjadi hal yang wajar dan lumrah di masyarakat kita dewasa ini. Padahal fakta sebenarnya home appliance / peralatan rumah tangga merupakan sekumpulan alat-alat atau benda yang berfungsi untuk menunjang kebutuhan sehari-hari di rumah, bukan kebutuhan sehari-hari untuk gaya hidup. Seperti kebutuhan di daput, kebutuhan di kamar mandi, kebutuhan di kebun, kebutuha di rumah tangga dan masih banyak lagi kebutuhan mengenai peralatan rumah tangga.

Jika cincin kawin sering kali digunakan hanya untuk acara-acara terntu yang biasanya cukup sakral dan hanya kita beli pada waktu tertentu saja hanya untuk kebutuhan tertentu seperti pernikahan dan juga pertunangan, lain halnya denga home appliance yang bisa kita dapatkan dan kita beli kapanpun kita mau asalkan memiliki budget yang mencukupi. Berbicara mengenai hubungan cincin kawin dan home appliance memang membicarakan 2 kebutuhan yang berbeda kepentingannya. Kita tau bahwa cincin kawin itu hanya memiliki bentuk dan model seperti itu, tetapi lain halnya dengan produk home appliance.

Pilihlah Sesuai Kebutahan Anda Saat Ini

Produk home appliance memiliki berbagai macam varian yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan kita, misal seperti kita sedang membutuhkan alat rumah tangga untuk memfilter air, kita dapat menggunakan water purifier, misal lagi kita sedang membutuhkan alat pendingin udara selain ac kita bisa memilih misty fan atau air cooler.

Jadi kesimpulannya, apakah cincin kawin termasuk home appliance? 

Menurut saya tidak, karena dua hal tersebut merupakan suatu kebutuhan yang berbeda waktu dan kepentingannya. Jika dibanding produk home appliance, cincin kawin tentu masih lebih penting jika kita sedang mempersiapkan pernikahan atau pertungangan. Berbeda jka kita telah melangsungkan perinikahan atau pertunangan dan sudah tidak mementingkan cincin kawin, tentu membeli produk home appliance merupakan suatu pilihan yang tepat.

Untuk anda yang sedang mencari produk home appliance kami mempuanyai prdouk home appliance yang terbukti berkualitas dan terpercaya. Jika anda berminat anda dapat mengunjungi toko onlinenya atau dapat juga mengunjugni website resminya.

Pages