Cincin Kawin Palladium CJ-PD/25 Terbaru 2018

Cincin Kawin Palladium CJ-PD/25 Terbaru 2018
IDR
2.200.000
Kode barangCJ-PD/25
UkuranCustom
JumlahSatu ( Single )
BahanPalladium
StokReady Stock

Kelebihan dan Kekurangan Cincin Kawin Palladium

1. Kelebihan

Memiliki warna berkilau yang alami

Ini adalah salah satu kelebihan yang dimiliki oleh cincin palladium. Cincin yang satu ini memiliki warna mengkilap yang alami sehingga pembuat cincin tidak membutuhkan bahan lainnya untuk membuat cincin ini menjadi berkilau.

Warna tidak mudah luntur

Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh cincin yang dibuat dari bahan palladium adalah warnanya tidak mudah luntur. Dengan begitu anda tidak perlu repot-repot bolak-balik pergi ke toko perhiasan untuk membersihkan cincin ini.

Mudah untuk dibersihkan

Anda tentunya menginginkan sebuah perhiasan yang mudah untuk merawatnya bukan? Jika itu yang anda inginkan maka anda bisa membeli cincin yang dibuat dari palladium. Cara untuk membersihkan cincin ini mudah saja. Anda cukup ambil kain lembut dan air hangat. Usap cincin dengan menggunakan kain yang sudah dibasahi dengan air hangat.

Ringan

Jika anda ingin memiliki perhiasan yang ringan dan juga nyaman maka cincin palladium adalah pilihan yang tepat. Cincin ini tidak memiliki berat seperti logam-logam anggota dari platinum yang lainnya sehingga begitu nyaman dan ringan saat dipakai.

Murah

Perlu anda tahu bahwa satu gram logam palladium harganya hanya 250 ribu saja. Ini untuk palladium yang memiliki kadar sampai 50%. Seperti yang sudah dijelaskan di atas tadi bahwa palladium adalah bahan yang ringan sehingga jika anda membeli cincin palladium 2 gram saja maka akan mendapatkan sebuah cincin yang besar.

Tidak menyebabkan alergi

Jika kulit anda termasuk kulit yang sensitif dan alergii terhadap emas atau perak, maka anda bisa memakai cincin palladium sebagai gantinya. Cincin ini tidak memyebabkan alergi pada orang yang memakainya sehingga aman untuk digunakan.

Awet

Jika anda adalah termasuk orang yang memiliki banyak aktivitas berat, maka cincin palladium adalah pilihan yang tepat untuk anda. cincin ini sangat awet, bahkan tingkat kekuatannya bisa mencapai 15% jika dibandingkan dengan cincin yang dibuat dari emas putih. Tentunya ini bisa menjadi pilihan bagi anda yang saat ini memiliki aktivitas yang berat, yang membutuhkan kerja ekstra. Tapi dengan menggunakan cincin ini maka anda tidak perlu hawatir cincin kesayangan anda itu akan rusak.



2. Kekurangan

Belum Terlalu Populer

Cincin yang dibuat dari bahan palladium masih awam untuk masyarakat kita. jadi jika anda menggunakan cincin ini sebagai cincin pernikahan maka bukan tidak mungkin ada orang-orang yang membicarakan anda. untuk itu jika ini sudah menjadi pilihan anda maka anda harus siap dengan semua resikonya.

Sulit Dijual Lagi

Kelemahan lainnya dari cincin palladium ini adalah tidak semua toko mau menerima lagi cincin palladium. Ini tentunya akan menyulitkan bagi anda yang memiliki rencana untuk menjual cincin berbahan palladium ini. untuk itu sebelum membeli anda sebaiknya tanyakan dulu apakah toko tempat anda membeli cincin tersebut mau menerima lagi jika anda menjualnya. Jika mau maka ini adalah keuntungan bagi anda.

Tidak 100% Murni

Kebanyakan cincin yang dibuat dari bahan palladium ini mengandung 50% bahan palladium. Sisanya adalah campuran antara perak dan juga alloy. Hal itu karena palladium termasuk logam yang keras sehingga susah jika kadar palladium 100% dibentuk cincin atau perhiasan lainnya.

Harga

Jika anda membandingkan antara harga cincin palladium dengan harga cincin kawin yang dibuat dari bahan perak maka harga cincin palladium lebih mahal. Ini sebanding dengan kekuatan dan kualitasnya.

Pages